Senin, 14 September 2009

Mengenal saya


Saya itu merupakan anak ketiga dari empat bersaudara.kakak pertama saya bernama eko gunocipto yang sekarang sudah lulus dari ITB jurusan Informatika dan kakak ke 2 saya bernama Orig Setianto yang sekarang melanjutkan s2 di ITB jurusan perminyakkan dan adik Saya syifa Ramadhani yang sekaranng Bersekolah di SMPn 11 bandung.
Saya anaknya baik ,gak sombong, gak suka nongkrong.hobby q ngegambar,baca, nonton film , ngumpul ma temen-temen ..wuihh...banyak deh hehehehe......kalau kamu udah kenal saya deket..apalagi jadi sahabat saya tuh orangnya sring banget cerita n curhat ..jadi gak memendam masalah sendiri..saya sebenarnya rame tapi kalau dengan teman yang udah deket sama saya. Saya juga paling seneng ngedengerin orang curhat ke aq.Trz klo udah curhat paling seneng ngebantuin solusinya hehe..Klo saya juga suka susah beradaptasi dengan teman-teman yang gak sefikiran dgn saya.
Misalnya kalau dengan teman yang nakal,centil n nyebelin..saya juga gak tw kenapa bisa gitu ..hehehe]
Owh yah...saya juga punya hobby internetan, nulis puisi ,nonton tv ,baca komik.Mungkin banyak yang gak Tw bakat saya ..tapi bukannya sok narsiz ...klo menurut saya bakat saya itu buat puisi,cerpen n gambar ..kan tiap orang pasti punya bakat heheheh..
KLo kalian kesibukkann saya hari akhir-akhir ini tuh ngerjain THR (Tugas Hari Raya) hm...bukannya THr tuh duit ,saya mah malah tugas hehehe ..sekian dulu tentang say ok2...teman2..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar